Jelang Pemilu Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa lala Beri Himbauan Kamtibmas

Jelang Pemilu Tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa lala Beri Himbauan Kamtibmas

(Polres Pulau Buru). ). Bhabinkamtibmas Desa Lala Bripka Burhanudin Bugis dan Babinsa Desa Lala Sertu M.Alkatiri melaksanakan Sambang Sekaligus Bacarita Kamtibmas bersama Staf Pemerintah Desa Lala. Rabu, 08/11/2023.

(Polres Pulau Buru). ). Bhabinkamtibmas  Desa Lala Bripka Burhanudin Bugis dan Babinsa Desa Lala Sertu M.Alkatiri melaksanakan Sambang Sekaligus  Bacarita Kamtibmas bersama Staf Pemerintah Desa Lala. Rabu, 08/11/2023.

Kegiatan  Tersebut  Tidak lain untuk Menjalin  Sinergitas, Kolaborasi dan Komunikasi Yang Baik dengan Pemerintahan Desa Lala seraya mengajak agar dapat Bersama Sama Untuk Menjaga Dan Memelihara Situasi Kamtibmas Di dalam Desa Lala

Menjelang pesta  Demokrasi Di tahun 2024 agar Pada Pelakasanaanya dapat berjalan Dengan Aman Dan Damai 

Kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas  mengajak Kepada Pemerintahan  Desa Agar Peka Dan Rensponsif pada Setiap Perkembangan situasi Politik, Sosial dan Keamanan serta Dapat Memberikan Edukasi  kepada Warga tentang Pentingnya Peran Serta Warga dalam Menjaga dan Memelihara  kamtibmas Di Lingkungannya  Masing masing 

Bhabinkamtibmas Juga Berharap agar sinergitas Antara Pemerintahan Desa Agar tetap Solid Dan Pro Aktif dalam menjaga Kamtibmas Dan apabila Mengetahui  adanya Permasalahan tindak Kejahatan agar sesegera mungkin di beritahukan Kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa untuk dapat di ambil langkah selanjutnya sehingga Permasalahan tersebut  tidak Melebar atau dapat di minimalisir.

Bagikan ke teman kamu