HUT Dokkes Polri Ke-75 Tahun 2021, Kapolda Maluku Resmikan Ruangan ICU, PCR dan Pemulasan Jenazah Rumkit Bhayangkara TK III Ambon.

HUT Dokkes Polri Ke-75 Tahun 2021, Kapolda Maluku Resmikan Ruangan ICU, PCR dan Pemulasan Jenazah Rumkit Bhayangkara TK III Ambon.

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M. Si. Meresmikan ruang ICU, Laboratorium PCR, dan Ruang Pemulasaran Jenazah Rumkit Bhayangkara Tk III Ambon yang dilaksanaakan di Rumkit bhayangkara III Ambon Senin, 14/06/2021

Polda Maluku - Yang hadir dalam acara tersebut yaitu Waka Polda Maluku Brigjen Pol Drs Jan de Fretes, M.M. Kepala Dinas Kesehatan dr. Meikyal ponto M Kes. Ketua yayasan smile traind dr Agus santoso budi, Sp, BP-R, Irwasda Maluku, Kepala Dinas Kota Ambon drg. Wenny Pelupessy, Kakesdam XVI Ptm, Kabid Dokkes Polda Maluku, Karumkit Bhayangkara Tk III Ambon dan Pengurus Bhyangkari Daerah Maluku. Laporan Karumkit Bhayangkara Tk III Ambon.

Peresmian gedung Laboraturium PCR mendapat dukungan anggaran dari Pusdokkes Polri - Gedung Laboratorium PCR telah di visitasi oleh dinas kesehatan peovinsi maluku pada tanggal 9 juni 2021 - Gedung ICU dibangun pada tahun 2015 2016 dan perlengkapan ankes di penuhi tahun 2020 - 2021 - Gedung Jenazah dibangun tahun 2015 - 2016 renovasi gedung pada oh 2021 - Bantuan freezer jenazah 4 buah dari pusdokkes Polri.o

Peresmian gedung Laboraturium PCR Oleh Kapolda Maluku

 Sambutan Kapolda Maluku

  • Dalam memperingati Dokkes Polri ke 75, Polda Maluku akan melaksanakan bhakti sosial dan peresmian gedung PCR, Gedung ICU dan Pemulasaran Jenazah. Hal ini merupakan wujud nyata polri khususnya Biddokkes Polda Maluku terkhususnya RSB Tk III Ambon
  • Kapolda menyampikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung yang sangat luar biasa kepada kita secara baik, untuk kelancaran peresmian Ruangan pemulasaran Jenazah, PCR dan Ruang ICU. - Semoga dengan diresmikan gedung ini dapat membawa perubahan yang positif bagi biddokkes Polda Maluku terkhususnya RSB Tk III Ambon dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
  • Saya titipkan anak2 kita yang akan melaksanakan operasi bibir sumbing dan langit langit sumbing yang akan dilaksanakan selama 3 hari ini.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Plakat kepada Ketua yayasan smile Traind dan penyerahan bingkisan kepada pasien Operasi Bibir sumbing serta penandatanganan peresmian ketiga gedung dan pemotongan Pita oleh Kapolda Maluku.

Bagikan ke teman kamu