Humas Polda Kembali Raih Penghargaan LPJ Bendahara Terbaik se Maluku

Humas Polda Kembali Raih Penghargaan LPJ Bendahara Terbaik se Maluku

POLDA MALUKU - Bendahara Bidang Humas Kepolisian Daerah Maluku kembali meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Ambon, Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kementerian Keuangan RI, Senin (17/7/2023).

Penghargaan yang diterima yaitu peringkat II kinerja penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) bendahara satuan kerja mitra KPPN Ambon periode triwulan II tahun anggaran 2023.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Ambon, Bagong Iswanto yang diterima Bendahara Bidhumas Polda Maluku, Aipda Dedi Limehuwey, SH.

Penyerahan berlangsung di sela-sela kegiatan sosialisasi evaluasi pelaksanaan anggaran semester I dan langkah-langkah strategis semester II tahun anggaran 2023 di gedung keuangan negara, kota Ambon.

Sebelumnya, pada tahun 2022, Bendahara Bidhumas Polda Maluku juga berhasil meraih penghargaan serupa terkait LPJ Pengeluaran dari Satuan Kerja Lembaga/Kementerian se Maluku yang merupakan mitra KPPN Ambon.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Drs. M. Rum Ohoirat, memberikan apresiasi kepada KPPN Ambon yang kembali memberikan penghargaan kepada Bidhumas Polda Maluku.

"Ini merupakan suatu pencapaian yang baik dalam mempertahankan kinerja pelaporan keuangan yang cepat dan tepat serta transparan dan responsibility," kata Ohoirat.

Atas penghargaan tersebut, Rum juga memberikan apresiasi kepada bendahara Bidhumas Polda Maluku yang telah bekerja dengan baik selama ini.

"Tentunya saya merasa bangga dengan kinerja anak buah saya, khususnya bendahara atas kinerjanya selama ini. Semoga kinerja tersebut dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan," harapnya.

Bagikan ke teman kamu