Giat Rutinitas Team Ghost Patroli Polres Tual, Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Bagi Masyarakat Selama Pentahapan Pilkada Kota Tual.

Giat Rutinitas Team Ghost Patroli Polres Tual, Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Bagi Masyarakat Selama Pentahapan Pilkada Kota Tual.

Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif Team Ghost Patroli Polres Tual terus melakukan pantauan setiap malam pada wilayah hukum Polres Tual.

 

Selain itu, sebagaimana pantauan media ini, aktifitas kegiatan Team Ghost Patroli pada minggu 8/9/24, malam hari rutinitas tetap berlangsung seperti biasanya, sekaligus bentuk pelayanan prima bagi masyarakat oleh Polres Tual, di pimpin langsung Kapolres Tual di wakili Kasat Reskrim Riffat Hasan.

Team Ghost Patroli ini di laksanakan pada malam hari, mengingat pada jam  malam sering terjadi kerawanan yang sering di manfaatkan oleh para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Tujuan utama tugas Team Ghost Patroli ada melakukan razia terhadap minuman keras (Miras) Narkoba serta kepemilikan senjata tajam (Sajam) yang sering di gunakan oleh para pengendera motor tanpa ada ijin.

Selain itu, Team Ghost Patroli Polres Tual menyusuri pemukiman warga atau penduduk, termasuk lokasi yang di anggap sebagai obyek vital serta tempat yang juga di anggap rawan.

Kasat Reskrim Polres Tual yang memimpin Team Ghost Patroli Tual pada malam itu mengatakan, giat ini merupakan tugas pokok dalam rangka meminimalisir terjadinya angka kejahatan pada malan hari di wilayah hukum Polres Tual, ujar Riffat.

Dalam pelaksanaan Patroli oleh Team Ghost, pihaknya juga menyambangi warga masyarakat sat kegiatan berlangsung, sekaligus mengedukasi serta memberikan pemahaman agar selalu waspada terhadap lingkungan dan melaporkan pada pihak kepolisan jika terjadi gangguan Kamtibmas, tegas Riffat

Bagikan ke teman kamu