Gelar Ramah Tamah di Awal Tahun 2024, Kapolda Maluku: Semangat Kebersamaan untuk Melayani Masyarakat

Gelar Ramah Tamah di Awal Tahun 2024, Kapolda Maluku: Semangat Kebersamaan untuk Melayani Masyarakat

POLDA MALUKU - Di awal tahun 2024, Kepolisian Daerah Maluku menggelar acara ramah tamah dengan seluruh personel yang dilaksanakan di gedung Plaza Presisi Manise, Tantui, Kota Ambon, Rabu (3/1/2023).

Kegiatan silaturahmi dengan seluruh personel sejumlah 1200 orang anggota Polda Maluku ini dihadiri langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun Sik, serta seluruh pejabat utama Polda Maluku.

Kapolda Maluku Lotharia Latif, dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah memajukan Polda Maluku.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan semua atas dedikasi dan kerjasamanya dalam memajukan Polda Maluku karena sesungguhnya dengan bekerja bersama kita pasti akan bisa kuat dan maju," ungkapnya.

Mengutip ungkapan "kemarin adalah masa lalu, sekarang kenyataan dan esok adalah harapan", Kapolda mengajak seluruh personel Polda Maluku agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. "Mari menjemput harapan kita ke depan dengan baik," pintanya.

Kapolda kembali mengingatkan semua personel untuk selalu bersama, bersinergi, dan bergandengan tangan dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban.

"Semua tugas di Kepolisian bila dilakukan secara bersama-sama pasti akan menjadi ringan, dan bisa menjadi suatu kekuatan besar yang luar biasa. Saya ajak semuanya untuk kita songsong harapan baru yang lebih baik dengan bekerja bersama, sebab baik buruknya Polda Maluku dari kita sendiri," ajaknya.

Seluruh personel diajak untuk tetap semangat, terus berkolaborasi baik antara anggota maupun dengan pejabat utama Polda Maluku. "Kita optimis di tahun 2024 ini dengan semangat bersama kita laksanakan semua program Polri yang sudah ada untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," harapnya.

Pada acara ramah tamah tersebut, juga dilaksanakan perlombaan menyanyi antar Satker Polda Maluku. Kapolda Maluku memberikan hadiah kepada Satker yang keluar sebagai juara.

Tak hanya itu, Kapolda Maluku juga memberikan bingkisan tali asih kepada 5 anggota Polri dan 2 ASN Polda Maluku yang telah lama mengalami sakit menahun.

Bagikan ke teman kamu