Gelar Cooling System, Polres SBT Sambangi Masyarakat Jakarta Baru

Gelar Cooling System, Polres SBT Sambangi Masyarakat Jakarta Baru

Semakin mendekati pentahapan pilkada 2024, Polres Seram Bagian Timur terus menggerakan berbagai kegiatan dalam rangka mewujudkan Pilkada 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Seram Bagian Timur.

Seperti halnya pada hari ini, bertempat di Sanggar desa Jakarta Baru telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Safari Cooling System Polres Seram Bagian Timur dalam rangka Mewujudkan Pilkada yang Aman dan Damai.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ka SPKT Polres SBT Ipda Ramli Umasugi selaku pemateri dengan didampingi Kasubsektor Banggoi Ipda Muhammad Ain Wokas bersama anggota dan dihadiri Pj Desa Jakarta Baru, perangkat Desa, Toga, Tomas, Tokoh Perempuan, dan masyarakat.

Ka SPKT pada kesempatan tersebut memberikan beberapa himbauan kamtibmas, “Kami menghimbau dan mengajak semua masyarakat untuk bersama polri kita menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif,  kami meminta agar tidak terpancing dengan adanya berita hoax yang dapat memecah bela persatuan dan kesatuan,” ungakpnya.

Pada kegiatan tersebut, terdapat salah satu warga mengusulkan agar kegiatan seperti ini harus di tingkatkan dan sering di jalankan, dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada polri khususnya kepada polres seram bagian timur yang telah membuat program seperti ini.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman dan kondusif, masyarakt menyambut baik upacaya sosialisasi ini sebagai bagian dari menjaga stabilitas daerah menjelang pesta demokrasi.

Dengan adanya kegitan ini, diharapkan masyarakat dapat semakin siap dalam menyambut pilkada serentak dan berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan sekitar

Bagikan ke teman kamu