Gatur Pagi Oleh Anggota Polsek Kairatu Menyeberangkan Anak-Anak Sekolah Serta Cegah Tawuran Pelajar

Polres Seram Bagian Barat, Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari Merupakan Kewajiban Setiap Anggota Polri, Sehingga Perlu Didukung Dan Dilaksanakan Dengan Semangat Oleh Seluruh Personil Polsek Kairatu Polres Seram Bagian Barat Seiring Dengan Hal Tersebut. Kamis(12/09/2024)

Polres Seram Bagian Barat, Pengaturan Lalu Lintas Di Pagi Hari  Merupakan Kewajiban Setiap Anggota Polri, Sehingga Perlu Didukung Dan Dilaksanakan Dengan Semangat Oleh Seluruh Personil Polsek Kairatu Polres Seram Bagian Barat Seiring Dengan Hal Tersebut. Kamis(12/09/2024)


Personil Polsek Kairatu Melaksanakan Gatur Lalu Lintas Pagi Di Jln. Trans Seram Tepatnya Depan SMA Negeri 1 Seram Bagian Barat Kecamatan Kairatu Kabupaten Seram Bagian Barat.


Pengaturan Di Pagi Hari Dilakukan Sebagai Salah Satu Langkah Guna Meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas Di Pagi Hari Dalam Rangka Melayani  Masyarakat Dan Anak Sekolah Yang Berangkat  Beraktifitas Serta Mengantisipasi Tawuran Pelajar Pada Pagi Hari Sehubungan Dengan Banyaknya Anak-Anak Pelajar Yang Sering Bergerombol Dan Menghadang Siswa Lain Serta Kegiatan Masyarakat Terutama Warga Yang Akan  Berangkat Kerja Dan Anak-Anak Berangkat Ke Sekolah Yang Ada Di Wilayah Kecamatan Plered, Karena Arus Lalu Lintas Cukup Ramai Sehingga Perlu Mendapat Kehadiran Polri Terutama Dari Kepolisian Polsek Kairatu.


Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Dennie Andreas Dharmawan S.I.K Melalui Kapolsek Kairatu IPTU H. Nikijuluw Menerangkan, Kegiatan Gatur Pagi Rutin Dilaksanakan Setiap Hari Oleh Anggota Polsek Kairatu Saat Masyarakat Berangkat Kerja Dan Anak-Anak Sekolah Berangkat Serta Aktifitas Lainnya Yang Serta Antisipasi Tawuran Pelajar Perlu Mendapat Perhatian Agar Tetap Terpeliharanya Kamtibcar Lantas.


“Kegiatan Gatur Pagi Ini Merupakan Wujud Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat Utamanya Warga Masyarakat Pengendara Dan Pejalan Kaki, Kegiatan Ini Juga Sebagai Ajang Untuk Mendekatkan Diri Dan Juga Sebagai Kesempatan Menyampaikan Pesan Kamtibmas Pada Masyarakat, Sehingga Masyarakat Taat Dengan Aturan Hukum Berlalu Lintas Dan Merasa Aman Serta Nyaman Karena Polri Akan Selalu Berada Ditengah Tengah Masyarakat,” Ujar Kapolsek.

Bagikan ke teman kamu