Dukung Kesehatan Anak Kapolsek Taniwel Timur Dampingi Pelaksanaan Imunisasi

Dukung Kesehatan Anak Kapolsek Taniwel Timur Dampingi Pelaksanaan Imunisasi

Polres Seram Bagian Barat– Dalam upaya turut serta dalam mendukung program pemerintah, Kapolsek Taniwel Timur Ipda M.Pesiwarissa melaksanakan Monitoring dan pendampingan Pelaksanaan Imunisasi untuk anak usia anak 0-5 tahun, Bertempat di Balai Desa Uwen Pantai Desa Kec.Taniwel Timur Kab.Seram Bagian Barat. Kamis,(12/09/2024) pukul 09.30 Wit.

Dukung Kesehatan Anak Kapolsek Taniwel Timur Dampingi Pelaksanaan Imunisasi


Polres Seram Bagian Barat– 

Dalam upaya turut serta dalam mendukung program pemerintah, Kapolsek Taniwel Timur Ipda M.Pesiwarissa melaksanakan Monitoring dan pendampingan Pelaksanaan Imunisasi untuk anak usia anak 0-5 tahun, Bertempat di Balai Desa Uwen Pantai Desa  Kec.Taniwel Timur Kab.Seram Bagian Barat. Kamis,(12/09/2024) pukul 09.30 Wit.


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Puskesmas Uwen Pantai dan dihadiri oleh Kepala Puskesmas Uwen Pantai Derwk Elake, Amd,Kep dan 5 (lima) pegawai puskesmas.


Adapun Imunisasi yang diberikan yakni campak, folio, pemberian Vit A, pemberian Tablet FE dan penyuntikan TT kepada ibu hamil.


Kapolsek Taniwel Timur Ipda M.Pesiwarissa mengatakan bahwa keberadaannya hadir di puskesmas untuk menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan giat imunisasi.

 

Lanjutnya "Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat" kata Kapolsek


Kapolsek juga berharap kepada anak-anak dan orang tua bisa mengerti tentang manfaat imunisasi  bagi anak-anak khususnya anak usia 0-5 tahun sehingga anak anak dapat tumbuh dengan sehat.

Bagikan ke teman kamu