Ditlantas Polda Maluku Gelar Bhakti Religi

Ditlantas Polda Maluku Gelar Bhakti Religi

POLDA MALUKU - Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku menggelar kegiatan bakti religi di sejumlah tempat ibadah di kota Ambon, Jumat (8/9/2023).

Aksi sosial yang dihelat ini merupakan rangkaian dari kegiatan menjelang perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun.

P.S Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Maluku Kompol M. Bambang S. Wiharga, yang memimpin kegiatan hari ini, mengaku, bakti religi merupakan wujud dari komitmen dan pengabdian Polri kepada masyarakat.

"Kegiatan ini selain untuk meningkatkan soliditas antar sesama anggota Ditlantas, juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dengan masyarakat," ungkap Bambang.

Selain bakti religi, kegiatan lainnya yang akan dilakukan yaitu menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara yaitu Police Goes to School, Anjangsana ke purnawirawan Polri, Goes to Campus, Donor Darah dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

"Kegiatan pembersihan tempat ibadah hari ini juga mendapat apresiasi yang baik dari pengurus masjid dan masyarakat," tambahnya.

Bagikan ke teman kamu