Direktur Binmas Polda Maluku Pimpin Apel Kesiapan Satgas OMB Salawaku 2024

Direktur Binmas Polda Maluku Pimpin Apel Kesiapan Satgas OMB Salawaku 2024

POLDA MALUKU - Direktur Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polda Maluku Kombes Deny Abrahams, memimpin apel kesiapan personel satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku 2024 yang digelar di lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Kamis (2/11/2023).

Saat memimpin apel, Kombes Deny meminta seluruh personel satgas OMB melaksanakan tugas pengamanan dengan baik menjelang hingga berakhirnya Pemilu 2024. Seluruh personel bersikap netral dan jangan berpihak atau terlibat baik secara langsung maupun tidak dalam politik praktis.

"Sudah ada telegram Kapolri yang dikirim ke seluruh Polda jajaran yang isinya meminta agar kita personel Polri jangan melakukan hal-hal yang dapat merusak nama baik institusi kita di tahun Politik ini, seperti dengan menggunakan atribut Polri lalu kita melakukan kegiatan bersama partai Politik atau kegiatan lain bersama kader dari partai Politik tertentu yang bisa dinilai publik atau masyarakat bahwa kita ini terkesan berpihak kepada partai atau kader partai tertentu," pintanya mengingatkan.

Kombes Deny menekankan kepada seluruh personel Polda Maluku agar dapat melaksanakan perintah Kapolri dengan baik.

"Saya minta masing-masing Satgas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai tupoksinya dalam operasi Mantap Brata Salawaku. Saya berharap yang kita laksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai nanti," harapnya.

Bagikan ke teman kamu