Dansat Brimob Polda Maluku Pimpin Apel Kesiapan Personel Satgas OMB Salawaku

Dansat Brimob Polda Maluku Pimpin Apel Kesiapan Personel Satgas OMB Salawaku

POLDA MALUKU - Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol Dostan Siregar, memimpin apel kesiapan personel Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku 2024.

Apel kesiapan personel pengamanan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang ini dilaksanakan di lapangan Letkol Pol Chr. Tahapary, Kota Ambon, Rabu (1/11/2023).

Kombes Dostan dalam arahannya meminta seluruh personel satgas OMB Salawaku untuk selalu menjaga disiplin diri. Dengan adanya disiplin maka seluruh tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan baik.

"Saya minta agar disiplin rekan-rekan harus dijaga karena kita anggota Polri beda dengan masyarakat biasa. Disiplin adalah nafas kita, karena dapat berpengaruh terhadap kinerja kita," katanya.

Kombes Dostan kembali mengingatkan seluruh personel agar tugas dan tanggung jawab yang diberikan negara untuk mengamankan Pemilu 2024 harus dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Kita harus melaksanakan tugas ini dengan baik sesuai dengan peran dan tanggung jawab kita sesuai satgas kita masing-masing," pintanya.

Bagikan ke teman kamu