Cooling System Jelang Pemilu Polres SBB Gelar Kebaktian Kebangunan Rohani

Cooling System Jelang Pemilu Polres SBB Gelar Kebaktian Kebangunan Rohani

POLDA MALUKU - Kepolisian Resort Seram Bagian Barat (Polres SBB) menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani. Kegiatan ibadah ini dilaksanakan di halaman Markas Polres SBB, Sabtu (11/11/2023) malam.

Kebaktian Kebangunan Rohani yang turut dihadiri Kapolres SBB AKBP Dennie A. Dharmawan ini, dipimpin oleh Pdt. Yandi Manobe. Turut hadir Forkopimda SBB, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya.

Ibadah kebaktian yang dilaksanakan tersebut selain memanjatkan puji-pujian kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, juga dalam rangka cooling system menjelang perhelatan Pemilu Tahun 2024.

Kapolres SBB dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Pdt. Yandi Manobe di bumi saka mese nusa.

"Malam hari ini kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kita bisa berkumpul untuk kegiatan kebaktian kebangunan rohani ini," katanya.

Kapolres berharap kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten SBB.

"Malam ini mari kita memuji Tuhan melalui ibadah kebaktian hari ini dengan sungguh-sungguh agar kedamaian di Bumi Saka Mese Nusa tetap terjaga," harapnya.

Pemilu serentak sudah di depan mata. Kapolres pun mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Beberapa saat lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, Pemilu 2024. Saya menitipkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di kabupaten SBB," pintanya.

Bagikan ke teman kamu