Cooling System Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam Gencarkan Patroli dan Himbauan Jelang Pilkada 2024

Cooling System Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam Gencarkan Patroli dan Himbauan Jelang Pilkada 2024

Polresta P.AMbon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah, Bripka Willy Dozan, melaksanakan patroli sekaligus sambang kepada warga binaan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dan menjaga situasi keamanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Willy Dozan memberikan beberapa himbauan penting terkait Kamtibmas, yang diharapkan dapat diikuti oleh warga binaan. Berikut adalah beberapa poin yang disampaikan yang dimana Warga dihimbau untuk senantiasa menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif di Negeri Siri Sori Islam.

Bripka Willy juga memberikan pemahaman hukum kepada warga, dengan tujuan mencegah terjadinya tindak pidana dan melanggar hukum,Warga diingatkan untuk segera melaporkan setiap gangguan keamanan yang terjadi kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau pemerintah setempat agar dapat segera diatasi.

Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, masyarakat dihimbau untuk turut menjaga keamanan wilayah dan tidak mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau hoaks, yang dapat memicu ketegangan.

Bripka Willy Dozan berharap kegiatan patroli dan sambang ini dapat menciptakan suasana yang lebih aman dan harmonis di tengah masyarakat, khususnya dalam rangka persiapan Pilkada 2024. "Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat penting demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai," ujarnya.

Dengan himbauan ini, diharapkan warga Negeri Siri Sori Islam dapat menjaga situasi tetap terkendali, mencegah konflik, serta berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif di wilayah mereka.

Bagikan ke teman kamu