Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Bula Laksananakan Penyuluhan di SMKN 1 SBT

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Bula Laksananakan Penyuluhan di SMKN 1 SBT

Maraknya aksi tawuran antar siswa sekolah di Kota Bula, Polsek Bula, Polres Seram Bagian Timur melakukan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas di Sekolah-sekolah, Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dikalangan para siswa.

Kali ini Polsek Bula melaksanakan Penyuluhan Kamtibmas di SMK Negeri 1 SBT, kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Bula Aipda Fadli Kohunussa bersama anggota Polsek Bula dan diikuti  oleh para siswa SMKN 1 SBT.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk  memberikan pemahaman terhadap para siswa tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami mendorong para siswa untuk menghindari prilaku-perilaku menyimpang yang terjadi akibat ketidak taatan terhadap aturan-aturan dan atau norma-norma, sosial yang berlaku, perilaku menyimpang merupakan sumber masalah karna dapat membahayakan tegaknya sistem social,” ucap Fadli.

Adapun poin - Poin penting yang di sosialisasi kan yakni Kenakalan Remaja, Perda 03 thn 2019 tentang Pengawasan Dan Pengendalian Peredaran Minuman Beralkohol, dan UU no 5 thn 1997 tentang Pisikotropika.

Kegiatan tersebut mendapatkan apresasi positif oleh pihak sekolah dengan harapan agar sekiranya dapat di tingkatkan kedepannya.

Bagikan ke teman kamu