Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Rutin Laksanakan Patroli Untuk Memastikan Sitkamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif

Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Rutin Laksanakan Patroli Untuk Memastikan Sitkamtibmas Tetap Aman Dan Kondusif

Beri rasa aman dan nyaman di seputaran Kota Namlea,Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku yang di pimpin oleh Bripka Faisal Hole rutin melaksanakan patroli di seputaran daerah Kota Namlea. (Minggu, 23/01/2022)

Kegiatan patroli dilaksanakan di pagi, siang maupun malam hari guna meningkatkan kemanan dan ketertiban masyarakat di daerah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Faisal selaku Dantim Patroli menyambangi masyarakat di pangkalan ojek  guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta himbauan protokol kesehatan.

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor, Iptu Andi Fitriyansyah S.Tr.K menjelaskan bahwa kegiatan ini kami laksanakan secara rutin guna memastikan serta menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif di wilayah seputaran Kota Namlea

“kehadiran anggota polri khususnya anggota Brimob di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat tidak merasa khawatir ketika melaksanakan aktifitas dan rutinitas sehari-sehari”. Ujar Danki menutup

Bagikan ke teman kamu