Bhabinkamtibmas Sambangi Siswa dan berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambangi Siswa dan berikan Himbauan Kamtibmas

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Aipda Fathudin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Amantelu, melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kamtibmas kepada para pelajar SMU 1 Karpan yang hendak pulang dari sekolah. Kegiatan ini bertempat di RT 002/RW 02 Kelurahan Amantelu.

Dalam giat tersebut, Aipda Fathudin bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah tindak pidana yang sering terjadi di yang dimana beliau Mengajak para siswa untuk selalu aktif dalam menjaga lingkungan sekolah dan mentaati segala peraturan yang sudah ditetapkan oleh pihak sekolah.

Bhabinkamtibmas juga Menghimbau kepada siswa agar tidak singgah dan duduk-duduk nongkrong di tempat-tempat keramaian seperti pusat perbelanjaan, terminal, dan segera pulang ke rumah masing-masing, untuk menghindari aksi tawuran dengan siswa dari sekolah lain serta Menyampaikan larangan mengkonsumsi miras, menghirup lem Fox, serta tidak ikut-ikutan aksi balapan liar yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Aipda Fathudin juga Mengajak siswa untuk segera menghubungi pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas jika menemui hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di lingkungan atau wilayah mereka, Dia berharap agar pesan-pesan kamtibmas ini dapat diimplementasikan oleh para siswa sehingga menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan damai di sekitar sekolah dan wilayah Kelurahan Amantelu. Kegiatan seperti ini menjadi langkah proaktif dalam membangun sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat.

Bagikan ke teman kamu