Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam Gelar Kunjungan dan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam Gelar Kunjungan dan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Polresta P.Ambon & P.P Lease– Bhabinkamtibmas Negeri Siri Sori Islam, BRIPKA Willy Dozan, melaksanakan kegiatan Sambang dengan mengunjungi warga binaan di wilayah Negeri Siri Sori Islam, Kecamatan Saparua Timur, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (11/09/2024).

Dalam kunjungannya, BRIPKA Willy Dozan menyampaikan beberapa himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Tujuannya adalah untuk memastikan situasi di Negeri Siri Sori Islam tetap aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024.

beberapa poin himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Warga dihimbau agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di lingkungan sekitar.

 BRIPKA Willy memberikan pemahaman hukum kepada warga untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah tersebut,Apabila terjadi gangguan keamanan atau ketertiban, warga diharapkan segera melapor kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, atau pemerintah setempat untuk ditindaklanjuti dengan cepat. BRIPKA Willy juga mengingatkan warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya saat menjelang dan berlangsungnya Pilkada 2024, agar suasana tetap damai dan aman.

Kegiatan Sambang ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya menjaga Kamtibmas dan meminimalisir potensi gangguan keamanan di wilayah Negeri Siri Sori Islam.

Bagikan ke teman kamu