Bhabinkamtibmas Negeri Sila Gelar Sosialisasi Kamtibmas untuk Warga

Bhabinkamtibmas Negeri Sila Gelar Sosialisasi Kamtibmas untuk Warga

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bripka W. Wattimena, selaku Bhabinkamtibmas Negeri Sila, menggelar kegiatan sambang dan sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tengah masyarakat Negeri Sila. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga binaan mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Dalam sosialisasinya, Bripka W. Wattimena menyampaikan beberapa poin penting Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.Warga dihimbau untuk tidak mengonsumsi minuman keras (miras) karena berpotensi menimbulkan masalah yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di wilayah setempat.


Masyarakat juga diminta lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial agar tidak terjerat dalam permasalahan hukum yang dapat menimbulkan dampak pidana. Warga diingatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilukada, agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan damai.

Hasil dari kegiatan ini, warga menerima dengan baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan berterima kasih atas sosialisasi yang diberikan. Mereka menyatakan kesediaan untuk berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, serta staf pemerintahan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang muncul di lingkungan mereka.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, demi menciptakan suasana yang kondusif dan aman di Negeri Sila.

Bagikan ke teman kamu