Bhabinkamtibmas Negeri Pelauw Laksanakan Giat Sambang di Pelabuhan Speedboat

Bhabinkamtibmas Negeri Pelauw Laksanakan Giat Sambang di Pelabuhan Speedboat

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Pelauw, Aipda R. Lestaluhu, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Negeri Pelauw yang sedang beraktivitas di Pelabuhan Speedboat. Dalam kegiatan tersebut, Aipda Lestaluhu berdialog dengan warga dan menanyakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Tujuan dari giat sambang ini adalah untuk memberikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas guna menciptakan rasa aman dan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat.

Aipda Lestaluhu juga menyampaikan beberapa himbauan penting kepada warga, antara lai Menghimbau kepada Warga yang tinggal di lereng gunung atau di bantaran sungai diminta untuk selalu waspada terhadap cuaca ekstrem seperti hujan dan angin kencang.

Pengendara kendaraan roda dua (KR 2) dan roda empat (KR 4) diimbau untuk selalu waspada terhadap cuaca buruk yang bisa menyebabkan pohon tumbang di sepanjang jalan.

Selain itu, Aipda Lestaluhu membagikan nomor handphone pribadinya kepada masyarakat untuk memudahkan mereka mendapatkan pelayanan kepolisian. Ia juga membagikan nomor pusat pelayanan/Call Center Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, agar warga dapat dengan cepat melaporkan jika terjadi gangguan Kamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan warga serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem dan potensi bahaya lainnya.



Bagikan ke teman kamu