Bhabinkamtibmas Negeri Nalahia Hadiri Rapat Musyawarah Pembangunan Tahun 2025

Bhabinkamtibmas Negeri Nalahia Hadiri Rapat Musyawarah Pembangunan Tahun 2025

Polresta P.AMbon & P.P Lease - Bhabinkamtibmas Negeri Nalahia, Bripka Y. Latuihamallo, menghadiri rapat musyawarah perencanaan pembangunan Negeri Nalahia untuk tahun anggaran 2025. Rapat yang berlangsung dengan tertib dan aman ini membahas berbagai agenda penting terkait rencana pembangunan desa.


Dalam kesempatan tersebut, Bripka Y. Latuihamallo juga memberikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah binaannya. Ia mengimbau kepada seluruh warga Desa Nalahia agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Apabila terjadi permasalahan, warga diminta segera melaporkannya kepada RT, RW, Bhabinkamtibmas, atau Babinsa setempat.


Selain itu, Bripka Latuihamallo juga pada kesempatan ini memberikan Himbauan Kamtibmas serta menekankan pentingnya menjaga hubungan yang harmonis antarumat beragama di desa tersebut. Ia mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang bisa memecah belah persatuan, yang pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Bagikan ke teman kamu