Bhabinkamtibmas Memonitoring Kemeriahan Lomba HUT RI ke-79 di Lapangan Hatukau, Negeri Batu Merah

Bhabinkamtibmas Memonitoring Kemeriahan Lomba HUT RI ke-79 di Lapangan Hatukau, Negeri Batu Merah

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, berbagai kegiatan lomba digelar di Lapangan Hatukau, Negeri Batu Merah, . Kegiatan ini berlangsung meriah dengan partisipasi masyarakat setempat yang antusias mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan meliputi beberapa permainan tradisional dan modern, yaitu Panjat Pinang,Balap Karung,Motor Lambat,Makeup,Makan Kerupuk. Lomba-lomba ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mempererat kebersamaan di antara warga.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan doa yang dipimpin langsung oleh Raja Negeri Batu Merah, Bapak Ali Hatala. Setelah itu, berbagai lomba dilaksanakan hingga acara selesai. Bhabinkamtibmas Negeri Batu Merah, AIPDA Agung P. Biarno, turut hadir untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung. Selain itu, beliau juga memberikan beberapa himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada warga yang hadir, guna memastikan acara berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan lomba dalam rangka HUT RI ke-79 ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga menjadi momen penting dalam mempererat tali persaudaraan antarwarga Negeri Batu Merah. Bhabinkamtibmas berharap semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga, serta masyarakat tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan mereka.

Bagikan ke teman kamu