Bhabinkamtibmas Giat Pengamanan dan Minggu Kasih Bersama Jemaat Gereja Irene

Bhabinkamtibmas Giat Pengamanan dan Minggu Kasih Bersama Jemaat Gereja Irene

Polres Seram Bagian Barat,- Berikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah minggu, Polsek Kairatu melalui Bhabinkamtibmas Desa Rambatu melakukan pengamanan dan Minggu Kasih bersama Jemaat bertempat di Gedung Gereja Irene, Jemaat Rambatu Desa Rambatu, Minggu (15/09/2024).

Bhabinkamtibmas Giat Pengamanan dan Minggu Kasih Bersama Jemaat Gereja Irene


Polres Seram Bagian Barat,-

Berikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah minggu, Polsek Kairatu melalui Bhabinkamtibmas Desa Rambatu melakukan  pengamanan dan Minggu Kasih bersama Jemaat bertempat di Gedung Gereja Irene, Jemaat Rambatu Desa Rambatu, Minggu (15/09/2024).


Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Rambatu Bripka Abraham Wemay melaksanakan pengamanan gereja, Ibadah Minggu dipimpin oleh Diaken Nadus Somae dan jemaat berjumlah 100 orang.


Dalam kesempatan setelah ibadah, Bhabinkamtibmas melaksanakan Minggu Kasih dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada jemaat Rambatu untuk selalu menjaga keamanan di dalam lingkungan tempat tinggal, desa dan jemaat menjelang Pilkada 2024.


Bripka Abraham Wemay mengatakan bahwa untuk jemaat agar saling menghormati antara sesama pemeluk agama


Dilanjutkan pula "Pospol Inamososl sekarang sudah berada pada Kecamatan Hunitetu, jika masyarakat yang membutuhkan bantuan dapat berkoordinasi dengan anggota Pospol Inamosol atau dapat menghubungi Bhabinkamtibmas," ucap Bhabin.

Bagikan ke teman kamu