Bhabinkamtibmas Desa Wangel AIPDA Jeko V. Keliduan Bersama Masyarakat Renovasi Puskesmas Pati Djalabil.

Bhabinkamtibmas Desa Wangel AIPDA Jeko V. Keliduan Bersama Masyarakat Renovasi Puskesmas Pati Djalabil.

Bhabinkamtibmas Desa Wangel AIPDA Jeko V. Keliduan ikut membantu warganya yang tengah melakukan renovasi Puskesmas Pati Djalabil desa Wangel kecamatan Pulau - Pulau Aru Kabupaten Kepulauan Aru, Jumat (10/11/2023).

AIPDA Jeko V. Keliduan yang saat itu tengah melaksanakan kegiatan rutin sambang desa, kemudian melihat beberapa warganya tengah bergotong royong merenovasi puskesmas desa dan langsung ikut turun membantu.

meski sedang dengan mengenakan pakaian dinas lengkap bhabinkamtibmas AIPDA Jeko V. Keliduan tak segan - segan langsung mengaduk adonan semen dan mengangkat pasir guna membantu warga binaanya.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada warga yang sedang bekerja agar tidak mengkomsumsi Alkahol, Narkoba karna dapat mengakibatkan terjadinya persoalan -persoalan gangguan kamtibmas baik pribadi maupun kelompok.

Kapolsek Pulau - Pulau Aru IPTU Leonard Siwabessy, S.sos dimana saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan membantu masyarakat ini di lakukan sebagai wujud kepedulian Polri dengan rakyat, dengan merenovasi Puskesmas ini.

Itu sudah menjadi kewajiban kami selaku Bhabinkamtibmas, untuk selalu dekat di tengah masyarakat.Terlebih membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat seperti sekarang ini. Hidup bertetangga dan bermasyarakat, harus diimbangi dengan persatuan dan kesatuan,” Ungkapnya.

Bagikan ke teman kamu