Bhabinkamtibmas Desa Waiheru,Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Siswa SMK

Bhabinkamtibmas Desa Waiheru,Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Siswa SMK

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di kalangan pelajar, Bhabinkamtibmas Desa Waiheru, Bripka Taufik, melaksanakan giat sambang Kamtibmas dengan bertemu para siswa SMK Negeri 3 Ambon.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Taufik menyampaikan sejumlah pesan penting terkait Kamtibmas kepada para siswa. Ia menekankan beberapa hal, antara lain Beliau mengingatkan kepada Siswa yang belum cukup umur dan tidak memiliki SIM dihimbau untuk tidak mengendarai motor maupun mobil di jalan raya. Hal ini demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Bripka Taufik juga mengingatkan agar siswa tidak terlibat dalam tawuran antar pelajar maupun antar sekolah, yang dapat memicu masalah serius di masyarakat,Jika ada siswa yang mengetahui kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas, diharapkan segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas agar masalah tersebut bisa segera ditindaklanjuti.

Setelah menyampaikan himbauan tersebut, Bripka Taufik meminta para siswa untuk segera kembali ke rumah masing-masing, menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dan terus menjaga keamanan di lingkungan sekolah dan masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, serta mencegah terjadinya tindakan kriminal maupun gangguan Kamtibmas di kalangan pelajar.

Bagikan ke teman kamu