Bhabinkamtibmas Desa Waelihang Beri Himbauan Kepada Warga Agar Menjaga Sitkamtibmas Jelang Pemilu Tahun 2024

Bhabinkamtibmas Desa Waelihang Beri Himbauan Kepada Warga Agar Menjaga Sitkamtibmas Jelang Pemilu Tahun 2024

(Polres Pulau Buru). ). Bhabinkamtibmas Desa Waelihang BRIPKA EDWIN LEKA melaksanakan giat Sambang terhadap Warga Masyarakat yang lagi santai. Minggu, 12/11/2023.

(Polres Pulau Buru). ). Bhabinkamtibmas  Desa Waelihang BRIPKA EDWIN LEKA melaksanakan giat Sambang terhadap Warga Masyarakat yang lagi santai. Minggu, 12/11/2023.

Bhabinkamtibmas selalu dan terus untuk menjalin sinergitas, dan komunikasi yang lebih lagi baik dengan segenap warga binaan desa waelihang bermaksud untuk mengajak para warga kiranya dapat bersama sama untuk menjaga serta memelihara situasi kamtibmas yang saat ini dalam kondisi Aman dan tertib dalam menjelang pesta  demokrasi yg sebentar nanti di tahun 2024 agar di saat  pelakasanaanya nanti dapat berjalan dengan aman damai dan lancar.

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas juga mengajak para warga binaan dengan peka serta responsif pada setiap perkembangan situasi Politik di tengah tengah kehidupan warga binaan yang dapat mempengaruhi siskamtibmas bahkan dapat berdampak yang lebih besar maka sesegera mungkin untuk secepatnya bisa di informasikan kepada Pak Pejabat Pak Bhabinkamtibmas serta Pak Babinsa.

Bhabinkamtibmas sangat berterima kasih kepada seluruh warga binaan Desa Waelihang yang mana sampai dengan saat ini tetap menjaga sinergitas dengan Pemdes Waelihang Agar tetap Solid Dan Pro Aktif dalam menjaga Kamtibmas semoga dalam menjalani masa tahapan politik yang sudah dekat ini Siskamtibmas tetap terkendali sampai dengan selesainya tahapan Politik 2024.

Bagikan ke teman kamu