BHABINKAMTIBMAS DESA RUMAHKAY BRIPKA D. SAHETAPY PATROLI DIALOGIS
Bhabin Desa Rumahkay Bripka D. Sahetapy bersama Kepala Sekolah SMU PGRI 2 Kairatu

BHABINKAMTIBMAS DESA RUMAHKAY BRIPKA D. SAHETAPY PATROLI DIALOGIS

Bhabinkamtibmas Desa Rumahkay, BRIPKA D. Sahetapy, melakukan kegiatan patroli diologis dan sambang ke Sekolah Menengah Umum (SMU) PGRI 2 Kairatu yang berlokasi di Rumahkay.

Pada Senin, 13 November 2023, pukul 09.30 WIT, Bhabinkamtibmas Desa Rumahkay, BRIPKA D. Sahetapy, melakukan kegiatan patroli diologis dan sambang ke Sekolah Menengah Umum (SMU) PGRI 2 Kairatu yang berlokasi di Rumahkay.


Selama kunjungannya, Bhabin bersama Kepala Sekolah SMU PGRI 2 Kairatu, Bpk. M. Tomatala S.Pd, membahas berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan sekolah, khususnya tindakan yang dilakukan oleh para siswa.


Dalam pertemuan tersebut, Bhabin menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, termasuk ajakan kepada kepala sekolah dan dewan guru untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Pesan lain yang disampaikan adalah larangan melakukan tindakan yang melanggar hukum, baik dari pihak guru maupun murid, serta pentingnya menjaga hubungan baik antar sesama demi terciptanya kehidupan yang rukun dan damai.


Seluruh kegiatan berlangsung dengan baik, menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Rumahkay. Bhabin terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat demi terwujudnya kehidupan yang harmonis.

Bagikan ke teman kamu