Bhabinkamtibmas Desa Jerol Aipda Yohanis P Aryesam Bantu Warga Memangkur Sagu Guna Menjalin Silahturami Yang Baik Dengan Warga Binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Jerol Aipda Yohanis P Aryesam Bantu Warga Memangkur Sagu Guna Menjalin Silahturami Yang Baik Dengan Warga Binaan.

Bertempat di Desa Jerol Bhabinkamtibmas AIPDA Yohanis P Aryesam melaksanakan sambang serta membantu warga binaan yang sedang memangkur sagu guna memberi bantuan kepada warga masyarakat Desa kabalukin, Rabu (11/10/2023).

Dalam kegiatan ini bhabinkamtibmas bersama warga desa sekitar membuat alat pembuatan sagu hal ini guna menjalin silahturami dan komonikasi yang baik dengan warga binaan. selain itu guna mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa serta menyerap permasalahan - permasalahan yang terjadi pada warga.

Bhabinkamtibmas AIPDA Yohanis P Aryesam," menyampaikan antusias dari masyarakat membuat alat pembauatan sagu ini guna membantu masyarakat desa kabalukin semoga dengan adanya bantuan tersebut kebutuhan masyarakat dapat tercukupi. semoga permasalahan dari kedua Desa cepat selesai dan terjalin keharmonisan antara kedua Desa.

AIPDA Yohanis juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga agar dapat berperan aktif dan bahu membahu bersama bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan di desa yang bebas dari kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainya. warga juga di himbau agar menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilihan umum tahun 2024. warga di minta agar tidak terpengaruh atau terprovokasi berita hoax dan isu yang salah berkembang di media sosial maupun di tengah masyarakat.

 

Bagikan ke teman kamu