Bhabinkamtibmas Desa Durjela Bripka Melky Patiasina Sambangi Warga Ajak Sukseskan Pemilu 2024.

Bhabinkamtibmas Desa Durjela Bripka Melky Patiasina Sambangi Warga Ajak Sukseskan Pemilu 2024.

Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilu dan pilpres 2024 di Kota Dobo, Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya sambang dan dialogis, untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, Selasa (21/11/2023).

Kasi Humas Polres Kepulauan Aru IPDA Dresjayanto menjelaskan, seperti yang yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Melky Patiasina yang bertugas di Desa Durjela senantiasa melaksanakan sambang. "Juga melakukan pelayanan yang humanis kepada masyarakat,"

Kegiatan sambang dan binluh ini, bertujuan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas tentang ketertiban dan keamanan di lingkungan kelurahan Butung menjelang Pemilu dan Pilpres 2024.

Sekaligus  untuk menyerap informasi yang berkembang sehingga menciptakan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

"Bripka Melky dalam sambangnya menyampaikan kepada warga untuk memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila ada sesuatu yang menonjol, antisipasi paham radikalisme dan berita hoax yang tidak jelas kebenarannya yang akan menggangu Kamtibmas Pemilu 2024," pungkasnya

Bagikan ke teman kamu