Bhabinkamtibmas Desa Awilinan Door To Door System Dengan Warga Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Desa Awilinan Door To Door System Dengan Warga Desa Binaan

(Polres Pulau Buru). Bhabinkamtibmas Desa Awilanan Kec. Airbuaya Kab. Buru AIPDA ALL ASY ARI NEGARA Melaksanakan kegiatan*DDS (Door to Door syistem) di salah satu rumah warga Dusun Waiula Desa Awilinan, Kec.Airbuaya , Kab. Buru. Rabu, 08/11/2023.

(Polres Pulau Buru). Bhabinkamtibmas Desa Awilanan  Kec. Airbuaya Kab. Buru AIPDA ALL ASY ARI NEGARA Melaksanakan kegiatan*DDS  (Door to Door syistem) di salah satu rumah warga Dusun Waiula Desa Awilinan, Kec.Airbuaya , Kab. Buru. Rabu, 08/11/2023.

alam Kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas antara lain :

1. Bhabinkamtibmas Mengajak Masyarakat Desa Awilinan agar terus Bersama - Sama dengan pihak kepolisian dalam Menjaga Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif Di Desa Awilinan Dan Sekitarnya.

2.Mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan tempat tinggal masing"guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

3. Bhabinkamtibmas menghimbau agar tidak menjual Miras di dalam desa demi terciptanya situasi Kamtibmas yang lebih aman.

4. Bhabinkamtibmas Menghimbau Masyarakat Agar Tidak Mudah Percaya dengan Berita bohong maupun isu - isu yang belum tentu kebenarannya (HOAX) Dan Jangan Menyebar Luaskannya.

Bagikan ke teman kamu