Bhabinkamtibmas dan Aparat Gabungan Amankan Perayaan HUT Gedung Gereja Sion Jemaat GPM Latuhalat

Bhabinkamtibmas dan Aparat Gabungan Amankan Perayaan HUT Gedung Gereja Sion Jemaat GPM Latuhalat

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Bertempat di Gereja Sion Dusun Omputty, Negeri Latuhalat, Bhabinkamtibmas Negeri Latuhalat, Aipda Frederick Komul, bersama mitra Kamtibmas FKPM Latuhalat, Babinsa TNI-AD Serka Danny Risa Kota, Serda N. Lekatompessy, dan Babinpotmar TNI-AL Serda Syamsul, melaksanakan giat pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas pada perayaan Hari Ulang Tahun Gedung Gereja Sion Jemaat GPM Latuhalat.


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan jalannya ibadah perayaan berlangsung dengan aman dan tertib. Selain melakukan pengamanan, Bhabinkamtibmas bersama rekan-rekannya dari Babinsa dan FKPM Latuhalat juga turut mengamankan rangkaian acara yang dilanjutkan dengan makan patita bersama warga dari Dusun Passa dan Dusun Omputty.


Dalam kesempatan tersebut, Aipda Frederick Komul juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga dan tokoh agama setempat. Di antaranya, beliau mengajak FKPM Latuhalat untuk terus menjadi mitra strategis dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan mereka. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak tokoh agama dan warga untuk bersama-sama menjadi pelopor rasa aman di lingkungan masing-masing, bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.


Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 21.30 WIT, dan seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar. Situasi kamtibmas di Negeri Latuhalat terpantau aman dan terkendali sepanjang acara berlangsung.

Bagikan ke teman kamu