Beri Sarapan ke Masyarakat, Polresta Ambon Gelar Jumat Berkah

Beri Sarapan ke Masyarakat, Polresta Ambon Gelar Jumat Berkah

POLRESTA AMBON - Satuan Binmas Polresta Ambon menggelar kegiatan "Jumat Berkah" dengan membagi sarapan kepada para pengemudi becak dan ojek. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Ambon, Kompol Sarah Lessil,Jumat (02/02/2024).

Dalam suasana pagi yang penuh keceriaan, personil Sat Binmas Polresta Ambon menyiapkan paket-paket sarapan yang berjumlah 60 paket. Setiap paket sarapan berisi nasi bungkus dan minuman yang dibagikan di beberapa titik diantaranya Jl. Sam ratulangi depan Amplas , Jl.Dr.Setiabudi, dan Jl.Yan Paais, dan Jl. Dr Latumetten yang ditujukan kepada Pengemudi Becak dan ojek.

Kasat Binmas Polresta Ambon, Kompol Sarah Lessil beserta anggota Binmas melaksanakan kegiatan ini dengan penuh antusias. Kasat Binmas secara langsung terlibat dalam proses pembagian sarapan dan menjalin interaksi positif dengan para tukang ojek dan pengemudi becak.

"Kegiatan 'Jumat Berkah' ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para pengemudi becak dan ojek yang setiap hari berjuang untuk mencari nafkah. Kami berharap dapat memberikan sedikit keceriaan dan semangat di pagi hari mereka," ungkap Kompol Sarah Lessil.

Dengan kegiatan ini, Sat Binmas Polresta Ambon tidak hanya membagikan makanan, tetapi juga berusaha membangun kebersamaan dan kedekatan dengan masyarakat. Interaksi yang hangat antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan hubungan yang lebih baik, serta meningkatkan rasa saling percaya antara kedua belah pihak.

Selain Kegiatan "Jumat Berkah" ini Kompol Sarah Lessil juga Menghimbau kepada para Tukang Ojek dan Tukang becak untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang Aman Damai dan Kondusif. Sat Binmas Polresta Ambon berkomitmen untuk terus menjalankan program-program sosial yang positif guna mendukung terciptanya lingkungan yang lebih baik dan harmonis.

Bagikan ke teman kamu