Apel Pagi, Kapolres Kepulauan Aru Tekankan Netralitas Dalam Pemilu 2024.

Apel Pagi, Kapolres Kepulauan Aru Tekankan Netralitas Dalam Pemilu 2024.

Bertempat di Lapangan Apel POLRES Kepulauan Aru telah dilaksanakan Apel Pagi Personel POLRES Kepulauan Aru yang dipimpin langsung oleh KAPOLRES KEPULAUAN ARU AKBP DWI BACHTIAR RIVAI, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh para KABAG, KASAT, perwira staff, beserta seluruh anggota dan ASN POLRES Kepulauan Aru, Senin (13/11/2023).

Pada pelaksanaan ini Kapolres Kepulauan Aru menyampaikan beberpa penekanan kepada anggotnya agar dalam menghadapi pemliu 2024 yakni,"

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh, salam sejahtera, Om Swastiastu, Namo Buddhaya, salam kebajikan dan Salam presisi.

Terhadap rangkaian Pemilu berkaitan dengan Pengamanan, patroli dan sebagainya bahwa pimpinan sangat mengharapkan kesiapan kita. Apapun kegiatan yg kita laksanakan sesuaikan dengan tupoksi kita, dan perhatikan apa yg tidak boleh kita lakukan dan apa yg tidak boleh kita lakukan.

Berkaitan dgn Pemilu, Netralitas kita sebagai anggota Polri harus dijaga apalagi situasi sekarang ini Sensitas ditengah masyarakat sangat tinggi, termasuk cara kita berpose harus di jaga dan perhatikan gerakan tubuh terutama jari2 tangan. Dari Netralitas tersebut tentunya kita bersimpati dengan masyarakat sehingga kita diperintahkan melaksanakan Cooling System beberapa kegiatan yg harus kita laksanakan, baik itu secara langsung maupun tidak langsung.

Kewaspadaan dan kehati-hatian harus terus kita jaga, mengingat kawasan wilayah hukum kita terhubung dgn perjalanan laut. Sehingga kita mengantisipasi cuaca pada saat melaksanakan serfas Kepolsek2 jajaran.

Sebagai penutup arahan, Diingatkan kepada Personel bahwa jangan membuat pelanggaran apapun dan sekecil apapun, baik itu pribadi, berkaitan dgn pemilu, maupun terhadap institusional, termasuk perhatikan pelanggaran administrasi. Dan ini merupakan antesi Pimpinan kita yg harus dijaga dan diperhatikan.Tutupnya

Bagikan ke teman kamu