Antisipasi Laka Lantas serta Gangguan Kamtibmas, Anggota Lantas Beri Himbauan

Antisipasi Laka Lantas serta Gangguan Kamtibmas, Anggota Lantas Beri Himbauan

Polres Seram Bagian Barat– Personel Satlantas Polres Seram Bagian Barat, melaksanakan Patroli dan Pengaturan Lalin Pagi hari sebagai bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Seram Bagian Barat Selasa(17/09/2024).

Antisipasi Laka Lantas serta Gangguan Kamtibmas, Anggota Lantas Beri Himbauan 


Polres Seram Bagian Barat– 

Personel Satlantas Polres Seram Bagian Barat, melaksanakan Patroli dan  Pengaturan Lalin Pagi hari sebagai bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Seram Bagian Barat Selasa(17/09/2024).


Adapun sasaran lokasi patroli KR4 dan Pengaturan kali ini yaitu di Seputaran Kota Piru dan depan Pos Lantas Jalan Trans Seram.


Kasat Lantas AKP L.D Tamaela mengatakan bahwa patroli dan pengaturan lalu lintas adalah merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, seperti yang dilaksanakan Personel Satlantas Polres Seram Bagian Barat.


Dengan ditempatkan personel Satlantas di persimpangan maupun di depan sekolah dan di titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya di Wilayah Hukum Polres Seram Bagian Barat.


Kasat Lantas menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Bagikan ke teman kamu