AIPDA Jad Jerol Anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Aru Laksanakan Sambang Dan Himbauan Kepada Masyarakat.

AIPDA Jad Jerol Anggota Sat Binmas Polres Kepulauan Aru Laksanakan Sambang Dan Himbauan Kepada Masyarakat.

Bertempat di Kompleks kolombom, Kel. Galay dubu Kecamatan Pulau-Pulau Aru, PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Aipda Jad Jerol melaksanakan sambang dan himbauan kamtibmas kepada Tokoh masyarakat Bpk. Levinus worlakor, Selasa (05/12/2023).

Kegiatan ini sekaligus sebagai media untuk mendengarkan masukan dari warga masyarakat  terkait hal-hal yang terjadi di lingkungan sekitar yang kerap membutuhkan kehadiran Polri  sebagai penjaga keamanan dan ketertiban. 

Pada saat sambang Aipda Jad Jerol selain membangun komunikasi sekaligus dilakukan himbauan agar para warga masyarakat selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal maupun sekitarnya,  masyarakat jangan mudah percaya kepada berita hoax, Isu Sara serta berita lainnya yang tidak jelas sumbernya, apalagi berita yang dapat memecah belah persatuan dan berpotensi memperkeruh kekerabatan & kekeluargaan di antara warga lingkungan sekitar

Masyarakat juga di minta untuk menghindari terjadinya keributan berujung mengganggu kenyamanan warga sekitar atau bahkan berpotensi terjadi tindak pidana.Aipda Jad Jerol juga berpesan agar menjelang Pemilu serentak tahun 2024, agar setiap warga  membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga setiap tahapan pemilu dapat berjalan aman tanpa konflik.

Bagikan ke teman kamu