Polsek Nusalaut Pam Distribusi Logistik Pemilu 2024

Polsek Nusalaut Pam Distribusi Logistik Pemilu 2024

POLRESTA AMBON - Pengamanan Distribusi Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Nusalaut dari Kantor Sekartariat PPK Kecamatan Nusalaut ke Sekertariat PPS di masing - masing Negeri yang ada di Kecamatan Nusalaut dilakukan Senin (12/2/2024).

Proses distribusi yang dikawal oleh oleh 5 (lima) Personil Polsek Nusalaut dan 4 (empat) personil Koramil Nusalaut yang di pimpin Oleh Kapolsek Nusalaut Ipda Nimrot Tjolly.

Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Janete S Luhukay mengatakan, proses pengamanan dilakukan sejak pagi pukul 09:50 Wit di Sekretariat PPK Kecamatan Nusalaut dihadiri Camat Nusalaut Glen Masella,
Kapolsek Nusalaut Ipda Nimrot Tjolly, anggota Kecamatan Doan Lewerissa, Ketua PPK Kecamatan Nusalaut Bpk Matheos Wairisal, Divisi Rendatin Ibu Alce S Tunang, Devisi teknis penyelenggaraan Bpk Barens Watimenaz Devisi Hukum dan pengawasan Bpk Martinus Sitaniapessy Devisi SDM dan Parmas Ibu Johanna Tutupary dan tiga Anggota Panwaslu Kecamatan Nusalaut .

"Hingga selesai pengamanan Distribusi logistik pemilu 2024 ke Sekertariat PPS masing - masing Negeri di kecamatan Nusalaut pukul 14:40 wit dalam keadaan baik dan lengkap serta dalam kondisi kotak suara masih tersegel," akui Kasi Humas

Bagikan ke teman kamu