Berbagi Kasih, Bripka Eduas Sambangi Wanita Paruh Baya di SBT.

Berbagi Kasih, Bripka Eduas Sambangi Wanita Paruh Baya di SBT.

POLRES SBT - Pada hari Rabu (31/1/2024), Bertempat di Desa Bula tepatnya di Kompleks Lumba-lumba Kec. Bula, Kab. Seram Bagian Timur, Salah satu anggota Polres Seram Bagian Timur, Bripka Johanis Bosko Eduas, berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan wanita paruh baya yang berstatus Janda selama Puluhan Tahun.

Anggota Polres Seram Bagian Timur mengunjungi dua orang Ibu yang bernama Rajiba (86 Tahun) dan saudari Koba Reul, yang diketahui sudah menjanda selama kurang lebih 30 Tahun.

Sampai dengan saat ini Oma  Rajiba dan Koba Reul tinggal seorang diri selama bertahun-tahun. demi menjalani hidup sehari-hari dua orang janda yang hidupnya cuman seorang diri pada rumah mereka masing-masing, mereka meneteskan Air mata ketika mendapat kunjungan dari seorang Anggota Polri pada sela-sela tugasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Josco Eduas juga memberikan bantuan berupa sembako  untuk sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Apresiasi penuh datang kepada Anggota Polres SBT tersebut sembari menyampaikan ucapan Terimakasih, “kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Anggota  Polres SBT yang mana telah membantu memberikan bantuan”.

“Perbuatan baik yang dilakukan anggota Polisi ini sangat mulia, selama ini tidak ada seorang pun yang datang melihat dan membantu, biarlah Tuhan membalas semua kebaikan bapa Polisi semoga perbuatan baik bapa polisi dibalas oleh Tuhan yang maha kuasa,” ucap salah satu ibu.

Bagikan ke teman kamu