Antisipasi Kejahatan Dimalam Hari Polsek Leksula Laksanakan Patroli

Antisipasi Kejahatan Dimalam Hari Polsek Leksula Laksanakan Patroli

Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada malam hari. Anggota Polsek Leksula Polres Buru Selatan Gelar dan laksanakan patroli di malam hari dengan sasaran tempat-tempat rawan.


Kegiatan Patroli ini bertujuan mengamankan situasi Kamtibmas di daerah wilkum Polsek Leksula dari 3C dan gangguan Kamtibmas pada malam hari.


Personil Polsek Leksula di pimpin oleh Aipda P. Matitaputty dengan 2 personil lainnya.


Patroli ini merupakan patroli rutin yang dilakukan di malam hari dimana dilaksanakan di tempat di jam-jam rawan tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas dengan menggunakan mobil atau sepeda motor patroli dinas dan menyalakan lampu khas Kepolisian warna biru.


Petugas berharap dengan adanya Patroli sambil menyambangi obyek vital maupun memberikan dampak yang baik bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat beraktifitas dan merasa aman dan nyaman telah dilayani oleh polri.


Dengan kami melakukan Patroli diseputaran wilkum Leksula diharapkan kegiatan masyarakat dapat berjalan aman, maupun situasi perkantoran dan tempat publik dapat terpantau situasi Kamtibmas dapat terkendali.


Kapolsek Leksula mengatakan bahwa dengan dilakukan patroli dijalan raya wujud nyata upaya polri khususnya Polsek Leksula dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Kegiatan patroli dilaksakan dengan mempergunakan kendaraan roda dua dengan lampu biru untuk memberikan rasa aman dimasyarakat maupun meniadakan niat orang untuk melakukan tindak pidana maupun pelanggaran”,ucap Kapolsek Leksula.

Bagikan ke teman kamu