Tingkatkan Patroli Malam, Polsek Leihibar Himbau masyarakat Jaga Kamtibmas

Tingkatkan Patroli Malam, Polsek Leihibar Himbau masyarakat Jaga Kamtibmas

POLRESTA AMBON - Personil Polsek Leihibar terus aktif melaksanakan tugas patroli malam guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam kegiatan ini, petugas tidak hanya berfokus pada upaya pencegahan tindak kriminal, tetapi juga berupaya membangun sinergi positif dengan warga masyarakat.

Dalam patroli malam yang dilakukan pada Minggu (14/01/2024) Malam, personil Polsek Leihibar menyisir berbagai wilayah dengan cermat. Kehadiran mereka di malam hari tidak hanya sebagai bentuk pengawasan, tetapi juga sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal, seperti pencurian, perampokan, dan gangguan ketertiban lainnya.

Saat patroli, personil Polsek Leihibar juga memanfaatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Mereka menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga sekitar, mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Salah satu personil Polsek, menyampaikan, "Patroli malam yang dilakukan oleh personil Polsek Leihibar merupakan bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Kami juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar."

Selain memberikan himbauan kamtibmas, personil Polsek Leihibar juga siap memberikan pelayanan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mereka siaga 24 jam untuk merespons segala bentuk kejadian darurat dan memberikan pertolongan secepat mungkin.

Warga Leihibar sangat mengapresiasi kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek. Mereka merasa lebih aman dan senang dengan kehadiran polisi yang aktif berpatroli di malam hari.

Melalui kegiatan ini, Polsek Leihibar berharap dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan harmonis bagi semua warga. Pihak kepolisian juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya kehidupan yang aman dan tenteram di Leihibar.

Bagikan ke teman kamu