Tingkatkan Patroli KRYD di malam hari, Polsek Tansel wujudkan Cooling System jelang Pilkada

Tingkatkan Patroli KRYD di malam hari, Polsek Tansel wujudkan Cooling System jelang Pilkada

Tribratanews.polrestanimbar.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Sebagai upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024 lewat Cooling System, Personel Polsek Tanimbar Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Senin (09/09/24) malam.


KRYD yang dibalut dalam bentuk Patroli  ini dengan melakukan pemantauan terhadap tempat - tempat keramaian berkumpulnya Warga yang mengkonsumsi Miras, Judi, premanisme, Pertokoan, Obyek vital, Kantor Penyelenggara maupun pengawas Pemilu, Pemukiman Warga hingga lokasi lainnya yang dianggap terjadinya aksi kejahatan.


Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tanimbar Selatan Iptu HERPIN SIMA mengatakan, giat Patroli yang rutin dilakukan ini merupakan bagian dari upaya Kami Polri dalam rangka Cooling System untuk memastikan keamanan dan ketertiban Masyarakat jelang Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2024.


“Tak hanya itu, Kami pun ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, sehingga mereka dapat beristirahat di waktu  malam dengan nyaman maupun yang menjalankan aktivitasnya tanpa merasa khawatir”  jelas Kapolsek.


Selain melakukan pemantauan, sambung Kapolsek, Petugas pun berkesempatan hadir lewat Dialogis guna berinteraksi secara langsung dengan Masyarakat untuk memberikan imbauan dan edukasi tentang pentingnya kerja sama Masyarakat dalam menjaga kerukunan dan keamanan bersama jelang Pilkada.


Upaya yang dilakukan oleh Polsek Tanimbar Selatan ini tentunya merupakan bagian dari komitmen Polri untuk terus menjadi pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat. Lewat kerja sama dan dukungan aktif dari Masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat selalu tercipta.

Bagikan ke teman kamu