Tim Birorena Polda Maluku kunjungi Polresta Ambon lakukan Pelaksanaan  Monitoring, Evaluasi, dan Asistensi (MEA)

Tim Birorena Polda Maluku kunjungi Polresta Ambon lakukan Pelaksanaan Monitoring, Evaluasi, dan Asistensi (MEA)

Polresta P.Ambon & P.P Lease – Telah Berlangsung kegiatan Monitoring, Evaluasi, dan Asistensi (MEA) dari Tim Birorena Polda Maluku yang dilaksanakan pada Aula Prima Polresta Pulau Ambon & Pulau-Pulau Lease. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (03/09/2024).


Tim Birorena Polda maluku yang di Pimpin oleh, AKBP Robert Ferdinandus, AMK., S.Th. Disambut oleh Wakapolresta Pulau Ambon & Pulau-Pulau Lease, AKBP Nur Rahman, S.I.K., M.M., Kabagren Polresta KOMPOL M. M. Nanuru, S.E., M.Si., serta penanggung jawab dan operator kegiatan Zona Integritas (ZI), KPP, PEKPPP, dan operator e-survey (ePZI) pelayanan publik.


Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 11.30 WIT dengan pembukaan oleh Wakapolresta AKBP Nur Rahman, S.I.K., M.M. Yang dimana beliau mengucapkan selamat datang kepada AKBP Robert Ferdinandus, AMK., S.Th. bersama Tim di Polresta Ambon.


Serta Wakapolresta berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi motivasi serta dapat menggugah tugas dan tanggung jawab kepada para Pejabat Penanggung Jawab Program khususnya kepada para Operator, dalam rangka untuk mencapai apa yang sudah ditargetkan dalam pembangunan Zona Integritas ini.

“Kami sangat mendukung dan mengapresiasi evaluasi ini. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, dan hasil survei ini akan menjadi masukan berharga bagi kami nantinya, dalam upaya perbaikan menuju Zona Integritas” ujar Wakapolresta Ambon.



Selanjutnya, pada pukul 11.40 WIT, Ketua Tim MEA AKBP Robert Ferdinandus menyampaikan arahan dan paparan terkait kegiatan monitoring dan evaluasi yang akan dilakukan. 


Pada pukul 12.10 WIT, acara dilanjutkan dengan pemeriksaan data dukung Zona Integritas (ZI), KPP, PEKPPP, dan data e-Survey oleh Tim MEA. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan data dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik di Polresta Pulau Ambon & Pulau-Pulau Lease.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan efektifitas pelaksanaan program di Polresta dan mendukung terwujudnya pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Bagikan ke teman kamu