Syukuran HUT TNI ke-76 Dihadiri Kapolda Maluku
Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si

Syukuran HUT TNI ke-76 Dihadiri Kapolda Maluku

POLDA MALUKU – Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si kembali menghadiri syukuran perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76.

Syukuran HUT TNI yang dipimpin Pangdam Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan ini diselenggarakan di Loby Markas Kodam XVI/Pattimura, Kota Ambon, Selasa (5/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Gubernur Maluku Murad Ismail, Kasdam Pattimura, Danrem 151/Binaiya,  Kabinda Maluku, Kepala Bakamla Maluku, Komandan Lantamal IX Ambon, Komandan Lanud Patimura, dan forkopimda lainnya.

Syukuran dimulai dengan pengecekan vaksinasi massal covid-19 di sejumlah kabupaten/kota oleh Forkopimda Maluku melalui virtual zoom.

Pada kesempatan itu, Gubernur Maluku diberikan penghormatan memotong nasi tumpeng dan diberikan kepada Pangdam Pattimura, Danlantamal IX, dan Danlanud Pattimura, serta Kapolda Maluku.

Kala itu, Kapolda Maluku juga diberikan penghormatan untuk meniup lilin Kue HUT TNI bersama-sama dengan Komandan satuan TNI lainnya.

Orang nomor 1 Polri di Maluku ini juga diminta untuk memotong Kue HUT TNI dan diberikan kepada Pangdam, Gubernur Maluku, Danlantamal IX dan Danlanud Pattimura Ambon.

“Tadi bapak Kapolda juga diberikan penghormatan pada perayaan HUT TNI yaitu bersama-sama meniup lilin dan memotong Kue HUT TNI ke-76,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Juru bicara Polda Maluku ini berharap TNI dan Polri terus menjadi simbol laboratorium perdamaian di daerah ini.

“Selamat HUT TNI ke-76 tahun. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” tandasnya.

Bagikan ke teman kamu