Supervisi Dalam Rangka Monitoring Dan pengawasan Umum di Polsek Kairatu Timur

Supervisi Dalam Rangka Monitoring Dan pengawasan Umum di Polsek Kairatu Timur

Polres Seram Bagian Barat,- Seksi Pengawasan (Siwas) Polres SBB melakukan supervisi di tingkat Polsek dalam rangka Monitoring dan Pengawasan umum Seperti yang sudah dijadwalkan, kali ini Siwas Polres SBB melaksanakan supervisi di Polsek Kairatu Timur, Selasa (24/9/2024).

Supervisi Dalam Rangka Monitoring Dan pengawasan Umum di Polsek Kairatu Timur

Polres Seram Bagian Barat,-

Seksi Pengawasan (Siwas) Polres SBB melakukan supervisi di tingkat Polsek dalam rangka Monitoring dan Pengawasan umum  Seperti yang sudah dijadwalkan, kali ini Siwas Polres SBB melaksanakan supervisi di Polsek Kairatu Timur, Selasa (24/9/2024).


Kegiatan supervisi dipimpin oleh Kasiwas Iptu E.M. Masbaitubun bersama tim yang terdiri dari Bripka Jemy Luhukay, Bripka L.Aurima, Bripka Z.Ngadu Briptu S.Hunitetu dan Briptu H.Rumata


Kedatangannya disambut oleh Kapolsek Kairatu Timur Ipda L.R. Alfons bersama para Kanit dan anggota Polsek Kairatu Timur.


Menurut Kasiwas Iptu E.Masbaitubun " kegiatan supervisi rutin yang dilakukan oleh Siwas Polres SBB bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional terhadap semua unit kerja di Polsek jajaran Polres SBB.


Supervisi ini terkait dengan  pemeriksaan Administrasi, Anggaran, Bidang Logistik,Bidang SDM dan Opsnal Polsek Kairatu Timur.


Sementara itu, dalam penilaiannya bahwa kinerja Polsek Kairatu Timur secara umum sudah bagus dan diharapkan agar dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi.

Bagikan ke teman kamu