Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polres SBT Rutin Giat Jumat Sambang

Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polres SBT Rutin Giat Jumat Sambang

POLRES SBT - Polres Seram Bagian Timur rutin melaksanakan kegiatan Jumat Sambang yang menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolres SBT AKBP Agus Joko Nugroho, S.H., S.I.K., yang diwakili Kasat Polairud Ipda Ramli Umasugi menggelar kegiatan Jumat Curhat pagi ini, di pesisir pantai Kampung Nelayan Kecamatan Bula, Kab. SBT. Jumat (15/12/2023).
Ipda Ramli mengatakan, kegiatan jumat sambang yang dilaksanakan Polres SBT dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.
“Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan yang berada dilingkungan masyarakat sekaligus mendengarkan harapan masyarakat secara langsung,” ungkap Kasat Polair.
“Kami berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Sambang akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres SBT,” tambahnya.
Tak lupa pada pelaksanaan jumat sambang, Kasat Polair juga memberikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas, diharapkan pada saat melaut slalu memperhatikan keselamatan diri dan slalu memakai life jacket dan menghimbau agar selalu menjaga Keselamatan dan juga memperhatikan Cuaca saat Berlayar.
“Menghadapi pemilu 2024 nanti, kami berharap agar masyarakat dapat bersama-sama dalam hal menciptakan kamtibmas dilingkungan sekitar dengan aman, damai dan kondusif. Mari wujudkan pemilu damai, Makna hidup bersaudara terlihat dari kedamaian satu dengan yang lainnya, pilihan boleh beda tapi kerabat tetaplah kerabat,” tutup Ipda Ramli.

Bagikan ke teman kamu