Satgas Preventif OMB Salawaku 2024 Kembali Dikerahkan

Satgas Preventif OMB Salawaku 2024 Kembali Dikerahkan

POLDA MALUKU - Satgas preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku, Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 kembali dikerahkan Polda Maluku.

Pengerahan tim pengamanan Pemilu ini dilakukan melalui apel kesiapan yang dipimpin AKBP Arafah, Wakil Kepala Satgas Preventif Polda Maluku di lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Senin (23/10/2023).

Dalam arahannya, Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Maluku ini kembali mengingatkan seluruh personel agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab.

"Kita harus benar-benar melaksanakan tupoksi kita sesuai tanggungjawab yang sudah diembankan kepada kita dengan baik," pintanya.

Para personel diharapkan dapat menjalankan tugas yang menjadi atensi pimpinan yang disampaikan melalui rapat analisa dan evaluasi (anev).

"Apa yang menjadi atensi saat pelaksanaan anev harian agar segera ditindaklanjuti dengan baik. Jalankan rengiat masing-masing Satgas agar dibuat sesuai dengan petunjuk kegiatan pada masing-masing satker," pintanya.

AKBP Arafah juga mengingatkan agar pelaksanaan OMB Salawaku Tahun 2023-2024 ini dapat didokumentasikan untuk kepentingan publik.

"Masyarakat secara umum juga harus tau kegiatan kita, yang sekaligus sebagai bagian dari sosialisasi kamtibmas menjelang Pemilu secara serentak tahun 2024 nanti," pintanya.

Bagikan ke teman kamu