Satgas OMP Salawaku 2024 Polres Malra bersama Satuan TNI Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi

Satgas OMP Salawaku 2024 Polres Malra bersama Satuan TNI Tingkatkan Patroli Cipta Kondisi

Guna menciptakan Harkamtibmas diwilayah Hukum Polres Malra, maka Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Salawaku 2024 Polres Malra bersama Satuan TNI-AD (Kodim 1503 Tual) melaksanakan Patroli Gabungan Cipta Kondisi guna mencegah berbagai macam gangguan Kamtibmas, terutama bentrok antar pemuda yang seringkali meresahkan masyarakat.

Patroli Gabungan Cipta Kondisi dilaksanakan pada hari Sabtu 7/9/2024, pukul 22.30 WIT dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Malra IPTU Patrik Reyaan dengan melibatkan personel Polres Malra dan TNI-AD berjumlah 43 Personel.

Patroli gabungan yang dilaksanakan  dengan sasaran tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas 

serta Kantor KPUD Malra dan Kantor Bawaslu Malra.

Kemudian pada pukul 23.30 WIT dilanjutkan dengan giat Razia Sajam, dan Miras di Taman Watdek Kecamatan Kei Kecil Kabupaten Maluku tenggara.

Tujuan utama pelaksanaan Patroli Gabungan Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas Operasi Mantap Praja Salawaku 2024 Polres Malra dan Satuan TNI adalah untuk menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Maluku Tenggara tetap aman dan kondusif, selama pelaksanaan Proses Pentahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024, khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara.

Seluruh rangkaian kegiatan Patroli Gabungan Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Mantap Praja Salawaku 2024 Polres Malra bersama Satuan TNI selesai pada pukul 01.00 WIT, tidak terdapat hal-hal menonjol yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas, serta aktifitas masyarakat berlangsung dengan aman dan lancar.

Bagikan ke teman kamu