Sambangi Masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli

Sambangi Masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli

Polres Seram Bagian Barat,- Bhabinkamtibmas Desa Rambatu Polsek Kairatu, Polres SBB, Bripka Abraham Wemay melakukan sambang kepada masyarakat binaan untuk mensosialisasikan tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Desa Rambatu Kecamatan Kairatu Kab. SBB. Sabtu(07/09/2024) pukul 09.25 Wit.

Sambangi Masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli


Polres Seram Bagian Barat,- 

Bhabinkamtibmas Desa Rambatu Polsek Kairatu, Polres SBB, Bripka Abraham Wemay melakukan sambang kepada masyarakat binaan untuk mensosialisasikan tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Desa Rambatu Kecamatan Kairatu Kab. SBB. Sabtu(07/09/2024) pukul 09.25 Wit.


Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan S.I.K., melalui Kapolsek Kairatu Iptu Hendrik Nikijuluw menjelaskan dengan adanya sosialisasi dari anggota Polsek Kairatu ini agar masyarakat merasa nyaman dengan tidak adanya pungutan liar. Mari kita mencegah praktek-praktek pungli, sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik.


"Kami juga meminta kerja sama warga apabila mendapati pungutan liar atau tidak resmi baik dari lingkungan Polri maupun lainnya untuk dapat dilaporkan.Kata Kapolsek


"Kami juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku dan agama serta saling menjaga toleransi hidup antar warga" ungkapnya.


Tujuan diadakan sosialisasi tersebut untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli.

Bagikan ke teman kamu