Safari Natal Ke Gereja - Gereja Kapolres Kepulauan Aru Bersama TNI Dalam Rangka pemberian Ucapan Natal

Safari Natal Ke Gereja - Gereja Kapolres Kepulauan Aru Bersama TNI Dalam Rangka pemberian Ucapan Natal

Bertempat di Gereja-Gereja di kota Dobo telah dilaksanakan kegiatan Safari Natal oleh Kapolres Kepulauan Aru AKBP DWI BACHTIAR RIVAI,S.I.K.,M.H Bersama TNI dalam Rangka Memberikan Ucapan Natal dan Arahan Kamtibmas, Selasa (26/12/2023).

Turut Hadir dalam Pelaksanaan Kegiatan Safari Natal Sebagai Berikut Danlanal Aru LETKOL LAUT ( P ) PRASETYO AGUS HARIADI, SE, M. Tr. Opsla,  Wakapolres Kepualuan Aru KOMPOL YAMI REAWARU,S.E. Dankie Brimob Kie II Yon A Pelopor Dobo AKP A. THENU. Danramil 1503-03/Dobo Kapten Inf. DODY MASAOY. Danki Kompi 734 SNS LETTU Inf. DAVID BOSNIARI RAJAGUKGUK. S.T.Han. Pejabat Utama Polres Kepulauan Aru.

Kegiatan Safari Natal dilaksanakan pada Gereja-Gereja yakni - Gereja Eden (Kompleks Wara) Gereja GPI BDC (Puncak), Gereja Hok Im Tong (Samping Puskesmas Dobo), Gereja Adorasi ST.Yosefat (Dok), Gereja Bethel (Samping SD 1 & 2), Gereja Katolik Hati Kudus Yesus (Aula Cendrawasih), Gereja Sumber Kasih (Dusun Marbali), Gereja Sinar Kasih (Puncak), Gereja Imanuel (Jl.Pertamina).

Sementara itul, Kapolres menyampaikan hal tersebut sebagai bentuk toleransi dan tentunya untuk meningkatkan silaturahmi terutama sinergi dalam pengamanan kegiatan ibadah.

“Hari ini sambil memastikan kegiatan pengamanan sudah tergelar guna memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada umat Nasrani yang menjalankan ibadah, kami menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan pendeta dan pastur serta pengurus gereja. Tak lupa juga kami bawa sedikit bingkisan sebagai ucapan selamat Natal mereka,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan, semoga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat selalu memberikan rasa aman dan nyaman sehingga berdampak pada Kamtibmas yang kondusif

 

Bagikan ke teman kamu