Safari Kamtibmas, Wakapolres Seram Bagian Barat Kunjungi Huamual Belakang

Safari Kamtibmas, Wakapolres Seram Bagian Barat Kunjungi Huamual Belakang

Polres Seram Bagian Barat,- Bertempat di Mapolsek Waesala, telah berlangsung Kegiatan Safari Kamtibmas Polres Seram Bagian Barat yang dipimpin oleh Wakapolres Seram Bagian Barat Kompol La Udin Taher, S.Pi dengan Stakeholder kecamatan, Kepala Desa staf se-kecamatan Huamual Belakang, Ketua BPD dan tokoh Pemuda, dalam rangka Cooling System Menuju Pilkada Damai Tahun 2024. (11/9/2024)

Safari Kamtibmas, Wakapolres Seram Bagian Barat Kunjungi Huamual Belakang


Polres Seram Bagian Barat,-

Bertempat di Mapolsek Waesala, telah berlangsung Kegiatan Safari Kamtibmas Polres Seram Bagian Barat yang dipimpin oleh Wakapolres Seram Bagian Barat Kompol La Udin Taher, S.Pi dengan Stakeholder kecamatan, Kepala Desa staf se-kecamatan Huamual Belakang, Ketua BPD dan tokoh Pemuda, dalam rangka Cooling System Menuju Pilkada Damai Tahun 2024. (11/9/2024)


Dalam sambutannya Wakapolres mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT serta mengucapkan terimakasih kepada Para Kepala Desa dan staf Desa, Ketua BPD, Para Kepala Pemuda yang sudah berkenaan hadir dalam rangka mengikuti kegiatan tersebut.


"Perlu di ketahui bahwa sekarang ini kita memasuki tahapan pilkada olehnya itu saya berharap agar jangan saling mencela atau memfitnah juga menjatuhkan orang yang kita tidak kehendaki tetapi marilah kita memilih pemimpin yang betul-betul menurut hati dan kendendak masing-masing" ujar Kompol La Udin.


Dirinya mengajak masyarakat untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan jangan karena berbeda pilihan saling membenci sehingga tercipta suasana yang baik.


"Terkait siapa yang akan memimpin kabupaten ini kedepan , bahwa untuk kita ketahui semua pemimpin itu amanah, yang mana sudah menjadi takdir sehingga siapapun yg terpilih wajib di dukung". ungkapnya.


Wakpolres mengatakan lewat kesempatan tersebut dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas baik jelang maupun sesudah Pilkada.


Wakapolres Seram Bagian Barat Kompol La Udin Taher, S.Pi juga membuka forum diskusi guna mendengar langsung keluhan serta menerima saran dan masukan dari masyarakat.


“Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin sinergitas kemitraan antara pihak kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas,” tuturnya.

Bagikan ke teman kamu