Ratusan Personil Polresta Ambon Amankan Kunjungan Cawapres Gibran

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Kunjungan Calon Wakil Presiden Nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, Senin (8/1/2024) mendapat pengamanan oleh ratusan personil Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease. Kedatangan Mas Gibran didampingi sang istri, artis ternama Rafi Ahmad dan  rombongan sejak pagi higga malam hari.

Pengamanan tersebut dilakukan oleh tim satgas Operasi Mantap Brata (OMB) Salawaku Polresta Ambon mulai dari kedatangannya di Bandara Pattimura, Swisbelhotel,  Red Bricks Cafe & Resto, Negeri Liang dan Tulehu, Santika Hotel dan Teluk Am bh in Cafe.

Kedatangan Wali Kota Solo itu di kota Ambon untuk melaksanakan agenda politiknya. Saat kedatangan ia pun dijemput simpatisan dan para kader partai pendukung.

"Selama kunjungan Cawapres nomor urut 2 Mas Gibran satgas OMB tetap  melakukan pengamanan terhadap di sejumlah titik berlangsungnya kegiatan   di kota Ambon dan Maluku Tengah," kata Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, IPDA Janete S Luhukay.

Kasi Humas mengatakan, pengamanan terhadap kunjungan cawapres tersebut dilakukan oleh tim satgas preventif, maupun kamseltibcarlantas. "Selama kunjungan hingga kembalinya Mas Girban dan rombongan berjalan aman dan lancar," ujar Kasi Humas.

Bagikan ke teman kamu