Propam Polresta Ambon Melaksanakan Pengecekan Personil Pam KPU dan Bawaslu

Propam Polresta Ambon Melaksanakan Pengecekan Personil Pam KPU dan Bawaslu

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Personil Satuan Propam Polres Ambon intensifkan pengawasan dan pengecekan terhadap personil yang ditugaskan dalam pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Ambon. Langkah ini diambil untuk memastikan profesionalisme dan kedisiplinan anggota keamanan dalam menjalankan tugasnya selama proses pemilihan.

Kasi Propam Polresta Ambon, AKP Johnas Paulus mengatakan bahwa pengecekan ini dilakukan sebagai bagian dari Operasi Kepolisian Mantap Brata 2023-2024 yang bertujuan untuk mengamankan Pemilu 2024.

Sipropam, sebagai bagian dari Operasi Satuan Tugas Bantuan Operasional (Satgas Ban Ops), memiliki tugas pokok sebagai penegak disiplin terhadap personil yang melaksanakan pengamanan dalam rangkaian Pemilu 2024.

“Pengecekan ini kami lakukan untuk memastikan bahwa anggota yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu kota Ambon berada di tempat dan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku”, ujar AKP Johnas Paulus.

“Kami berharap dengan adanya pengecekan ini, anggota yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU dan Bawaslu kota Ambon dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan profesional”.

“Pengecekan ini merupakan wujud komitmen Polres Bontang dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024”. pungkasnya.

Bagikan ke teman kamu